Fojadu Video Stabilizer


Buat para pemilik kamera dslr dan kamera video mini dv, sekarang ada video stabilizer dengan harga terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk import. Perkenalkan Fojadu Stabilizer. Fojadu stabilizer sangat membantu para pekerja di bidang photography ataupun videography untuk menghasilkan video-video keren dalam proses pembuatan video dokumentasi wedding, video clip, video company profile, atau pun video dokumenter. Fojadu video stabilizer juga berguna untuk para pecinta videografi, karena mereka tidak harus merogoh kocek terlalu dalam untuk sebuah video stabilizer yang mampu menghasilkan kualitas video yang baik.

Berikut spesifikasi dan keunggulan dari Fojadu video stabilizer

1. Fojadu stabilizer dapat dibongkar pasang sehingga sangat dengan mudah untuk disimpan dan dibawa kemana aja.

2. Ringan. Terbuat dari kombinasi aluminium, besi dan stainless steel menjadikan fojadu stabilizer kuat, kokoh, namun ringan. Dengan berat hanya sekitar 1 kg Fojadu stabilizer sangat ideal dan nyaman untuk digunakan, karena tidak membuat tangan cepat lelah dan capek.

3. Camera plate dari Fojadu stabilizer dapat dengan mudah disetting atau diatur (dapat digeser ke kanan atau kiri, digeser maju atau mundur) sehingga sangat mudah untuk menemukan titik balance / keseimbangan.

4. Tiang utama dapat dipanjangkan dan dipendekkan, yang akan sangat mempermudah proses setting hingga mencapai kondisi balance. Fitur ini juga memungkinkan penggunaan beban counterweight yg relatif lebih ringan sehingga tidak terlalu membebami tangan saat digunakan.

5. Fojadu stabilizer memiliki counter weight berupa lempeng logam tipis. Dengan berat per keping hanya sekitar 22 gr membuat proses penambahan beban pada stabilizer dapat dilakukan dengan akurat tanpa resiko menggunakan beban berlebih yang dapat membuat tangan cepat lelah saat mengunakan stabilizer





0 komentar:

Photo maupun Video yang telah kami buat, akan di Unggah ke MedSos, seperti : Facebook, Twitter, Google+, Youtube dan lain-lain.. Jika tidak berkenan untuk di Publish, Mohon Konfirmasi dengan kami. Agar kami Setting sebagai Private.



Daftar Segera!

Dapatkan Keuntungan & Peluang Bisnis Lebih Besar

Bersama Bebasbayar